Rabu, 05 November 2014

GALVANIC SPA

Awalnya tau info Galvanic Nu skin itu dari internet. Trus teman kantor ikut arisan galvanic, dan saya tertarik. karena pengen buru-buru nyobain, saya langsung beli deh...awalnya merasa bersalaaaaaah banget, secara itu barang  buat saya mahal amir.

tapi saya cobain aplikasi ke Mama, yang tiap-tiap bulan investasi kulit alias facial ke dokter habis uang lumayan deh. eh mama cocok, baru sekali pakai aja kulit mama yang usianya 60 tahuan kelihatan bersinar...jadi deh akhirnya aku pakai sendiri.

awalnya memang muncul jerawat, tapi temanku bilang itu karena kotoran keluar semua, jadi dihentikan dulu pemakaiannya. nah kulitku yang tadinya ada scar karena jerawat mulai menipis, padahal jarang-jarang pakai.

jadi memang nggak ada ruginya pakai galvanic nu skin, karena coba deh hitung-hitung misalnya tiap bulan keluar uang buat facial sama krim2 segala jenis, pastinya setahun banyak banget yak. Nah dengan alat ini, yang bisa :

* numbuhin rambut
* menghilangkan jerawat
* menghilangkan kerut
* meniruskan wajah
* memutihkan
* menghilangkan stretch mark

harga 4.2 juta tapi long lasting...bahkan kalau serumnya habis bisa pakai krim lain dan akan lebih terserap ke kulit.

Mau beli? berminat? Serius ? hehe....sms / WA only aja ya sist ke nomer : 085640177772

ini penampakannya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar