Senin, 24 November 2014

FOKUS DALAM HIDUP

posted by : RurySari

diumur yang sudah kepala tiga, dengans emua kompleksitas permasalahan yang dihadapi, saya tetap bersyukur bahwa I'm still alive. Bahagia ? itu adalah kerangka berpikir.

Tidak perlu menjadi orang dengan banyak uang (walah nggak munafik juga kalau saya pengen uang banyak) dan tidak perlu di posisi paling atas untuk merasa bahagia. yang dibutuhkan adalah IKHLAS menerima apapun kondisinya, apapun masalahnya, JUST LET IT GO AND JUST SIMPLY ACCEPTED.

Seperti air yang mengalir, tidak peduli apapun rintangan, carilah celah. air tidak pernah berusaha menghancurkan karang agar ia bisa lewat. ia hanya perlu mencari celah. kebanyakan kita terlalu dipusingkan, ditakutkan, oleh masalah-masalah yang dihadapi. terlalu fokus akan masalah itu sendiri. tapi untuk melewatinya, kita tidak pernah memikirkan.

kenapa tidak bisa? KITA BISA!
Cobalah buang jauh-jauh rasa khawatir, ketakutan, amarah dan hal-hal negatif. TAKE A DEEP BREATH.
tarik napas panjang, kencangkan seluruh otot, FEEL IT, kemudian lepaskan. kendorkan otot-otot, buang semua pikiran negatif dan tekanan hidup.
gantilah dengan bayangan di kepala hal-hal yang indah. yang bisa membuat kita teang dan damai. berada di danau  seorang diri dengan air terjun yang indah, bunga-bunga bermekaran dan kupu-kupu berterbangan. begitulah, di alam semesta yang SUPER BESAR ini, kita kecil. Begitu pun masalah dan ADA BEGITU BANYAK SOLUSI untuk masalah kita, apapun itu.

Jadilah orang yang selalu bahagia, tersenyum, tebarkan semua kebaikan ke alam semesta, hargai apa yang kita miliki, dan nantinya kita akan tersadar bahwa alam begitu banyak memberikan kebaikan untuk kita. siapakah yang menggerakkan alam? tentu saja ENERGI YANG MAHA BAIK : TUHAN.

Tulis semua kebaikan yang kita dapat, setiap hari. tulis semua keinginan. dengan begitu kita mempunyai tujuan yang jelas dalam hidup.

Bahagia, damai, sejahtera, kaya hati dan finansial


Tidak ada komentar:

Posting Komentar