Rabu, 05 November 2014

Berpikir, berkata, bertindak positif = DOA

Post by : RurySari

halo ladies,

pernahkah kalian berpikir jelek, eh ternyata kejadian? Pernah nggak mau ngemil coklat favorit tapi lagi bokek, eh tau-tau ada yang datang dan membawakan coklat itu?

Kebetulan? Iya. tapi biasakan, kebetulan-kebetulan apapun itu, anggap sebagai hal yang positif dan syukuri saja nikmat-Nya.

lama-lama, kita terlatih untuk menjadi orang yang gampang bersyukur. Dengan kita bersyukur, otomatis kita pun juga semakin mendekat dengan Tuhan, dan yakin bahwa apa yang kita inginkan itu tercapai.

Ini yang disebut berpikir positif. Tapi, pernah nggak kita udah berpikir positif, eh nggak taunya HP kesayangan hilang? Atau terjatuh dari angkot? Jangan cepat-cepat share di status BBM atau facebook dengan kalimat-kalimat negatif ya ladies. tapi ubah cara berpikir kita : wah, HP saya hilang karena pasti mau dapat HP yang lebih bagus lagi, atau .. wah, tadi saya jatuh mungkin ada tindakan saya yang salah, ok deh besok saya harus lebih baik lagi..

Biasakan untuk selalu berpikir, berkata, dan bertindak positif. Ubah semua kebiasaan share status yang menjelekkan orang, mengumbar sakit, atau apapun itu karena nantinya akan berpengaruh terhadap diri kita. Setiap kalimat adalah doa, begitu juga dengan cara kita berpikir dan tindakan kita.

Ayo, jadi perempuan yang nggak sekedar cantik diluar, tapi juga cantik didalam..karena kecantikan yang murni berasal dari dalam diri yang akan memancarkan aura.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar