Minggu, 09 November 2014

Afirmasi Positif Hari Ini

Posted by : RurySari

Hi to all gorgeous women in the world,

yes, it's you. Kamu, temanmu, saudaramu, saya, even your enemy.

jadikan ini afirmasi positif setiap hari:

* saya cantik dan menarik
* Aura positif saya memancar keluar
* semua orang mencintai saya
* Setiap hari uang melimpah dan mengalir menuju pundi-pundi saya
* Saya kuat, SANGAT sehat, DAMAI, sejahtera
* Jika seseorang membuat saya menangis dan menyakiti hati saya, maka saya akan berdiri kembali secepatnya
* MASALAH TUNTAS

Percayalah, setiap masalah, kata-kata negatif yang kita dengar tentang kita, perlakuan buruk dari orang lain, akan membuat kita semakin kuat, jadi menangis sesaat nggak masalah, tapi habis itu, hapus air mata, berdiri, dan mulailah untuk menata hati dan berpikir positif kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar